Istana Maimun Kantor Pos Kantor Pemko Medan

 

Sekretariat Daerah
(0541) 662088
Kapoltabes Medan Sumatra 

(+62 61) 4520794
PMI

(+62 61) 4530198 
Ambulance
118, (+62 61) 453 5981
Kantor PT.PLN 

(+62 61) 6615155
Pemadam Kebakaran 
 +6261-4515356
RSU Dr.Pirngadi

(+62 61) 4536022
RSU H.Adam Malik

(+62 61) 8360381
Stasiun Kereta Api Medan
 (+62 61) 4514114

 

Tupoksi

Pasal 30

  1. Sub Bagian Pengendalian Evaluasi Kebijakan Dan Pelayanan Administratif mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Bagian Hubungan Masyarakat Dan Koordinasi III lingkup pengendalian evaluasi kebijakan dan pelayanan administratif.
  2. Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Sub Bagian Pengendalian Evaluasi Kebijakan Dan Pelayanan Administratif mempunyai fungsi, sebagai berikut:
  3. perencanaan program dan kegiatan Sub Bagian dengan mempedomani Rencana Umum Kota, Rencana Strategis, dan Rencana Kerja Sekretariat Daerah untuk terlaksananya sinergitas perencanaan berdasarkan atas peraturan perundang-undangan;
  4. penyusunan Standar Operasional Prosedur dan standar lainnya lingkup Sub Bagian untuk terselenggaranya aktivitas dan tugas secara optimal dan berdasarkan atas peraturan perundang-undangan;
  5. pengoordinasian dan penyusunan bahan rencana program dan kegiatan, Standar Operasional Prosedur dan standar lainnya lingkup Bagian sesuai dengan usulan berdasarkan atas peraturan perundang-undangan;
  6. pembagian tugas, pembimbingan, penilaian, penghargaan, dan penegakan/pemrosesan kedisiplinan pegawai (reward and punishment) dalam rangka untuk kelancaran tugas lingkup Sub Bagian berdasarkan atas peraturan perundang-undangan;
  7. pengoreksian pengelolaan keuangan, perlengkapan, kepegawaian, dan penatausahaan lainnya lingkup Bagian berdasarkan atas peraturan perundang-undangan;
  8. penyusunan bahan naskah sambutan dan pidato wali kota;
  9. menghimpun bahan bacaan dan bahan kliping surat kabar, majalah, dan tabloid;
  10. penyusunan bahan pengendalian, evaluasi, dan penilaian meliputi unsur pelaksanaan perencanaan, unsur pelaksanaan perumusan kebijakan, unsur pelaksanaan tugas manajemen kehumasan, dan unsur-unsur lainnya pada urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika, statistik, persandian, perpustakaan, dan kearsipan;
  11. penyusunan bahan pelayanan administratif lainnya pada pelaksanaan urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika, statistik, persandian, perpustakaan, dan kearsipan berdasarkan atas peraturan perundang-undangan;
  12. penyusunan bahan pelaksanaan koordinasi dengan perangkat daerah dan/atau instansi terkait lainnya lingkup Sub Bagian untuk terlaksananya tugas dan fungsi Bagian secara efisien dan efektif berdasarkan atas peraturan perundang-undangan;
  13. penyampaian laporan hasil pelaksanaan tugas sebagai pertanggungjawaban kepada atasan; dan
  14. pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Bagian terkait dengan tugas dan fungsinya.
  15.  

 

     

 

 

Gala Dinner Dalam Rangka Peringatan HUT Singapore Selengkapnya

Upgrading Of Singapore Consulate To Consulate - Ge Selengkapnya

Talk Show Selengkapnya

Rapat Percepatan Pelaksanaan Penyerahan P2D Selengkapnya

 

54.224.230.51 Pengunjung Hari Ini328 ||Pengunjung Kemarin 459||Total Pengunjung 2571012


  • JL. Kapten Maulana Lubis, No. 2, Medan, Sumatera Utara, 20112
  • Telpon (061) 4512412
  • Fax (061) 453796
  • SMS Center 08196001234

Twitter

Instagram

Facebook